Mommy, I’m hungry!

by | Jul 17, 2018 | 0 comments

Setelah sekian lama tidak mampir di Solaria, ituloh restauran yang dulu sempat hits jaman 2007-an kalau tidak salah, saking hitsnya sampai banyak beredar berita hoax hahaha. Okey, saya tidak bahas bagaimana rasa makanannya sekarang, tapi kemarin kita order dua porsi nasi goreng dan porsinya ternyata banyak banget! Akhirnya punya saya dibungkus daaaaan bungkusnya bukan pakai kertas lagi horeeee tapi pakai meal box yang lumayan oke karna bisa masuk di microwave.

So, saya tidak pakai itu meal box untuk makanan lain tapi dijadikan mainan diy saja buat bermain bareng Adek di rumah sembari menunggu jam untuk menjemput Kaka di sekolah. Kita sebut saja permainan ini dengan “Mommy, I’m hungry!”

Bagaimana cara membuatnya? Berikut saya share yaa…

Apa saja yang dipersiapkan? Meal box solaria, kertas karton putih, pensil, double tape, gunting, cutter dan pensil warna. Pertama gambar lingkaran seukuran tutup meal box lalu buat gambar anak perempuan atau anak laki-laki. Setelah selesai digambar jangan lupa diwarnai ya agar semakin menarik. Selanjutnya digunting, pada bagian mulutnya dilubangi mengikuti gambar yang telah dibuat. Lalu gambar yang telah digunting tadi ditempelkan pada tutup meal box menggunakan double tape. Pada tutup meal box jangan lupa buat lubang lagi dengan cutter disesuaikan dengan letak mulutnya yaa, nah untuk yang ini hati-hati yaa agar tidak melukai tangan moms.

 

Mommy, I’m hungry! pun siap dimainkan… Sebagai pelengkapnya adalah pompom warna warni, mangkuk kecil, sendok kecil, dan nampan. Ini adalah salah satu kegiatan spooning, biar makin seru Bunda beri tema seperti ini. Selamat bermain bersama buah hati ya moms!

Tentang Penulis

Ratnassaleh

Ibu Rumah Tangga dengan dua anak. Saat ini tengah menjalankan profesi sebagai Home Educator untuk kedua putrinya Mikayla (4) dan Mentari (2).

0 Comments

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: