You've successfully subscribed to Ratnassaleh
Great! Next, complete checkout for full access to Ratnassaleh
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.
Pindahan

Pindahan

Ratnassaleh
Ratnassaleh

Sejak pertama menginjakkan kaki di kota Cyberjaya, ahhh aku dan suami langsung cinta. Gimana nggak, biasa macet-macetan plus klakson saling sapa, disini kami berasa damai... Gak ada macet dan pengendara pun jarang membunyikan klaksonnya (kecuali udah maraagghh). Yang buat makin cinta adalah peraturan tentang rokok. Jadi di kedai-kedai makan sudah dilarang bagi perokok untuk menyebarkan asap beracunnya, ini impian kami huhuhu masih jelas terasa kalau lagi family time makan di luar ya gitu deh gak nikmat, makanannya sih nikmat yang bikin geram ya asap rokok!!! Sejak saat itulah kami berdua niatkan untuk tinggal disini sembari berdoa semoga Allah memberikan kami kesempatan untuk pindah kesini.

13 Oktober 2019

Setelah pindah kesini, hmmm sebentar.... Kapan-kapan aku mau share deh pengalaman kami mengurus visa :) Nah jadi setelah pindah kesini wah aku jadi ingat jaman dulu kala. Suami sebelumnya pernah kerja disini, aku sebagai istri mau ikut tapi perusahaannya tidak mau membantu dalam urusan perihal visa dependant dan pada akhirnya skenario Allah menyatakan kami untuk kembali ke Indonesia. Saat menuju bandara, dalam sebuah kereta aku dengan rasa sedih dihati memandang keluar jendela dan tampaklah sebuah kota dengan tatanan yang modern dan rapi. Ada jembatan yang elok dipandang mata. Dalam kesedihan aku berbisik dalam hati, kalau Allah kasih kesempatan lagi untuk tinggal di Malaysia, aku pingin tinggal di kota ini (nunjuk Putrajaya). Dan 7 tahun kemudian terkabul, gak tinggal di Putrajaya tapi sebelahnya yaitu Cyberjaya, alhamdulillah...

12 Oktober 2019

Ada banyak cerita baru, ada kejadian lucu haru sedih bahagia dan hal tidak terduga lainnya. Namanya hidup gak ada yang mulus kan? Banyak ujian itu tandanya kita dikasi kesempatan untuk bisa semakin dewasa dalam menjalani hidup. Jiaah jadi berat bahasanya.

15 Oktober 2019

Alhamdulillah, semoga kepindahan ini membawa banyak keberkahan dan kebaikan untuk kami sekeluarga...